(0362) 25887
disdukcapil@bulelengkab.go.id
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

SEMINAR AKTUALISASI PESERTA PELATIHAN DASAR CPNS GOLONGAN II ANGKATAN IV DAN V TAHUN 2021

Admin disdukcapil | 23 Mei 2021 | 2483 kali

Berita Disdukcapil l 22 Mei 2021

Dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng mengikuti Seminar Aktualisasi Peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II Angkatan IV dan V Tahun 2021 sesuai surat dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali Nomor B.12.893.2/5076/PKMF/BPSDM dan B.12.893.2/5077/PKMF/BPSDM tanggal 11 Mei 2021 yang dilaksanakan di Hotel Made Bali, Jalan Raya Sempidi, Mengwi-Badung, Sabtu (22/5).

 

CPNS dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng yang mengikuti Seminar adalah :

 

1. Ni Ketut Rasita Dewi, A.Md.Kom dengan judul Laporan Aktualisasi Layanan Konsolidasi Manual (Solusi Perubahan NIK Penduduk Tidak Aktif Menjadi Aktif di Data Warehouse Kemendagri).

 

2. Made Laksmi Wijayanthi, A.Md dengan judul Laporan Aktualisasi Pemutakhiran Data Kependudukan Pada Sistem Informasi Administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng.

 

Kepala Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Ketut Aryawan, ST ditunjuk sebagai Mentor dari kedua CPNS yang mengikuti seminar tersebut.

 

Dalam seminar tersebut kedua peserta masing-masing mengikuti seminar dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. Diakhir acara presentasi, Penguji yang juga sebagai kepala BKPSDM Provinsi Bali I Gede Wisnawa, SH memberikan apresiasi kepada kedua peserta dan juga kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng yang sudah menerima beberapa penghargaan dari Kemendagri.