(0362) 25887 disdukcapil@bulelengkab.go.id
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
RAPAT KOORDINASI TERKAIT PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN PERIODE BULAN MARET TAHUN 2021 DAN RAPAT PLENO PEMUTAKHIRAN DPB TRIWULAN I TAHUN 2021
Admin disdukcapil | 26 Maret 2021 | Dibaca 99 kali

Berita Disdukcapil l 26 Maret 2021

Bertempat diruang KPU Kabupaten Buleleng dilaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Periode Bulan Maret Tahun 2021 dan Rapat Pleno Pemutakhiran DPB Triwulan I Tahun 2021, Jumat (26/3).

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua KPU Buleleng, Bapak Komang Dudhi Udayana, didampingi para anggota KPU Kabupaten Buleleng.

Rapat dihadiri oleh Kepala Bawaslu/mewakili, Badan Kesbangpol, Perwakilan dari Dandim 1609/Buleleng, Polres Buleleng, Pimpinan Partai Politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Demokrat.

Tujuan dilaksankana rapat tersebut untuk menambahkan  data pemilih baru yang belum terdaftar dan mengurangi data pemilih yang sudah tidak memenuhi syarat, serta memperbaiki perubahan elemen data pemilih.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK), I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra, S.STP., M.A.P., hadir mewakili Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng menyampaikan dan mendukung dalam pemberian data agar data pemilih semakin akurat, faktual dan valid, karena banyak kemungkinan ada data pemilih berkelanjutan (DPB) yang berubah elemen datanya seperti berpindah alamat.

Share Berita Ini :