(0362) 25887
disdukcapil@bulelengkab.go.id
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Rapat Internal Evaluasi Capaian Kegiatan Tahun 2022

Admin disdukcapil | 26 Desember 2022 | 91 kali

   Memasuki penghujung Tahun 2022, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng Made Juartawan, S.STP., M.M. mengadakan Rapat Internal Evaluasi Capaian Kegiatan Tahun 2022 yang membahas capaian target kinerja pada setiap bidang di Tahun 2022.

   Dipimpin oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng Made Juartawan, S.STP., M.M., dan dihadiri Sekretaris Dinas Drs. Dewa Ketut Mudita beserta para Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian dan jajarannya masing-masing. Dalam kesempatan kali ini, Kepala Dinas Made Juartawan S.STP., M.M. menyampaikan agar seluruh jajaran di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng agar selalu meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan agar tahun 2023 bisa mendapatkan capaian kinerja yang lebih baik.

    Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan laporan hasil capaian kegiatan Tahun 2022, disampaikan oleh Sekretaris Dinas Drs. Dewa Ketut Mudita, selama Tahun 2022 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng telah meraih beberapa penghargaan yang diantaranya :

1.      Piagam Penghargaan Lomba Pelayanan Publik

2.      Piagam Tingkat Kepatuhan Publik

    Dilanjutkan penyampaian dari Kepala Sub Bagian Umum Gede Sumitra, S.H., M.H., bahwa Gedung Pelayanan sudah memiliki Detail Engineering Design (DED). Kemudian disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Keuangan Gede Beni Rana Wijaya, S.H. yang menyampaikan bahwa realisasi keuangan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng di Tahun 2022 masih dibawah harapan.

   Rapat kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas dengan penyampaian pengelolaan Anggaran Tahun 2023 dengan target-target sebagai berikut :

1.      KTP Perekaman 97,28%

2.      Pendataan Akta Kematian di tingkat Desa/Lurah dan Kecamatan

3.      Pengelolaan Data Kependudukan yang diperoleh dari Desa/Lurah

4.      Pengelolaan Buku Pokok Pemakaman

5.      Kelahiran

6.      Perhitungan sarana dan prasarana dalam rangka penerimaan PPPK

7.      Mutasi internal Staf PNS

8.      Target perekaman pemula

9.      Pendaftaran Digital ID

10.  Pengelolaan Website

Pengelolaan Aplikasi AKU ONLINE di Google PlayStore