(0362) 25887
disdukcapil@bulelengkab.go.id
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

DISKUSI SINGKAT TERKAIT KEGIATAN DAN PERMASALAHAN KEDINASAN

Admin disdukcapil | 08 April 2021 | 228 kali

Berita Disdukcapil l 08 April 2021

Bertempat di halaman kantor Disdukcapil Kabupaten Buleleng, usai apel pagi dilaksanakan diskusi Singkat membahas kegiatan-kegiatan dan permasalahan-permasalahan yang di hadapi Dinas Dukcapil, Kamis (8/4).

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., didampingi oleh Sekretaris Dinas bersama dengan para Kepala Bidang dan Kasubag Perencanaan.

 

Adapun diskusi yang dibahas diantaranya :

 

1. Mengenai permasalahan yang di hadapi yakni masih adanya kekurangan dan kesalahan administrasi sehingga ada keterlembatan dalam pencairan gaji tenaga kontrak, bahkan gaji PNS pun terlambat masuk (tanggal 7 pagi), Sub. Bagian Perencanaan dan Keuangan sudah maksimal dalam melakukan dan melengkapi amprah, tetapi karena adanya sistem dan regulasi yang baru sehingga menimbulkan keterlambatan ini. 

 

2. Selain itu juga diskusi ini membahas bahan - bahan yang akan dibawa Ibu Kadis untuk bahan undangan oleh Bappeda dalam rangka evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun 2021. @detr4