BUKA LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SAAT PERINGATAN HARGANAS

  • Admin Disdukcapil
  • 28 Juli 2019
  • Dibaca: 38 Pengunjung

Berita Disdukcapil I 28 Juni 2019

Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) merupakan ajang untuk menggelorakan dan mensosialisasikan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

Sesuai dengan Surat Keputusan Presiden RI No. 39 Tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diselenggarakan setiap tanggal 29 Juni.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng membuka layanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada saat Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke-XXVI Tahun 2019 bertempat di Eks. Pelabuhan Buleleng, Jumat, (28/6).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., didampingi oleh Kepala Dinas DukcapilKb Provinsi Bali, I Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Seputra menyerahkan langsung Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil kepada masyarakat.

Hasil yang didapat dari Layanan Penerbitan Dokumen Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam rangka HARGANAS sebagai berikut:

  1. Akta Lahir                   : 16         Lembar
  2. Akta Perkawinan        : 5            Lembar
  3. Akta Kematian            : 1           Lembar
  4. Perekaman KTP-el     : 2           Orang
  5. Cetak KTP-el              : 61         Keping
  6. Cetak KK                    : 22         Lembar

Share Post :