Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2020

  • Admin Disdukcapil
  • 06 Oktober 2020
  • Dibaca: 126 Pengunjung

Berita Disdukcapil l 06 Oktober 2020

Dalam rangka memantapkan komitmen dukungan terhadap sukses Pilkada Serentak 2020 dan implementasi integrasi data hasil Sensus Penduduk 2020 serta meningkatkan kualitas pelayanan Adminduk, dilaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2020 secara Video Conference (Vidcon) melalui Zoom Meeting, Selasa (6/10)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Biro/Dinas Dukcapil Provinsi seluruh Indonesia, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Kabid Dafduk, PIAK, dan Pemanfaatan Provinsi, Kabid Dafduk, PIAK, dan Pemanfaatan Kabupaten/Kota.

Rakornas kali ini dilaksanakan selama Dua hari yakni dari tanggal 6 hingga 7 Oktober 2020

Rakornas dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian setelah itu dilanjutkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P. hadir dan mengikuti Vidcon Rakornas dengan mengenakan baju Batik lengan panjang Khas Buleleng.

Share Post :